Jumat, 06 Maret 2015

TEMPAT PENCIL dari kain flanel

hari ini adalah hari libur bagiku, daripada nganggur di rumah mendingan membuat sesuatu yang sebelumnya belum pernah dibuat. hari ini aku menemukan banyak projek untuk aku buat. salah satuya adalah tempat pensil yang bermotif binatang. caranya sangat mudah dan hasilnyapun tidak begitu jelek. ayo mari kita buat sekarang tempat pensilnya.....


sebelum aku sebutkan caranya, aku beritahu bahan - bahanya dulu ya...

-kain flanel
-kardus
-benang dan jarum

sekarang aku beritahu caranya


1. buatlah pola pada kardus(ukuran sesuai yang diinginkan). tekuklah pada garis yang bewarna pink


2. tekuk kain flanel menjadi 2. kemudian jahitlah
3. beri hiasan mata dan hidung
4. berikan perekat kain pada hidungnya

5.buat pola di belakang
6. masukkan pola kardus tadi kedalam kain flanel


hasil akhir......


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar